Kamis, 07 Mei 2009

poting jadul

Hi all . akhirnya gue bikin blog juga .
Setelah bertahun tahun , berabad abad . setelah pejalanan yang sangat panjang ini (haha ,lebay) impian ini kesampean juga (hah “impian kata” lo ???).. sebenarnya is not the first time I make blog in my whole live time (sok inggris banget sih,kalo ada yang salah pengucapan tolong kasih tauu yaaa ^_^) .. dulu gue pernah buat blog asal asalan untuk tugas buat pelajaran TIK waktu kelas 9 di SMP terbersih dan tersehat di Indonesia yaitu SMP 103 Jakarta tercinta (soalnya menang lomba sekolah sehat tingkat tingkat naisonal .so I’m proud ever study and school in there ).kalo lo mau liat blog gue dulu di outrageousstudent.blogspot.com . dang w saranin jangan dibuka karena isinya masiiiiiiiiiih kosong melompong .

Sabtu,21 februari 2009 (kejadian yang sudah terjadi lamaa banget)lalu jam 9.00 gue ada remedial fisika di sekolah (oh sh*t,padahal nilai gw 64 dan SKBM nya 65 hhuuhh) makanya sebelumnya gue belajar mati matian . belajar tentang mikroskop,teropong bintang dan teropong bumi) .gue masih ragu yang indikator 2 itu tentang apa aja .akhirnya pas jumat malem gue telfon manda . temen gue kalo di sms jarang banget di bales . makanya gue telpon pake hp esia gw ( tumben banget gue punya pulsa di esia) lagipula telfon rumah gue belum bayar tagihan telfonnya . jadi kalo gw mau telfon pas dial ada suara gini “saat ini telefon rumah anda tidak dapat digunakan,bayarlah telepon melalui nomor rekening anda blablablabla…………….”gedeg gue.inilah percakapan telvon dengan manda .
Gw : halo , eh,lo remed fisika indicator 2 kan ??
Manda : iia .
Gw : emang belajar ttg apa aja ?
Manda : dari kamera,lup,sampe teropong bumi .
Gw : yaudah deh makasih .


Setelah gw tutup telvonnya gw belajar fisika lagi . ih banyak banget sih meterinya. Akhirnya gw memutuskan untuk belajar lup sampe teropong bumi. Gausah pake belajar kamera kameraan .pada sabtu pagi , sebelum gue mandi .temen sebangku gw tercinta (ihhhh) sms gw “ps belajar fsika yok
Akhirnya gw cepet cepet mandi dan nyiapin baju ganti soalnya nanti mau nganterin manda ke SMA 14 mau dating ke talkshownya raditya dika trus ke lia . pas udah smpe sekolah gw ketemu yoga sama amie . tros yoga ngajakin ke kantin buat belajar.akhirnya kita ke kantin dan belajar . ada yang aneh ,pas gw ngajarin yoga ,dan amie belajar mereka heran dan bilang gini “ih,pees pinter banget,calon anak IPAGW TAU KOK MEREKA NGELEDEK GUE HHU .soalnya gw kan paling bego di pelajaran KIMIA,FISIKA,dan MATEMATIKA . akhirnya guru fisika favorit dan kebanggan kita pak sol dateng jg. Langsung pada lari ke kelas dan berebut tempat duduk.pas soal dibagiin gw kageeeeeeeeeeeet banget.ternyata soal ttg kamera keluar . yah gw kerjain aja yang gw bias dulu . pas ulangan gw sibuk pinjem penghapus sama dita(ih,miskin banget sih,penghapus aja kagak punya).haha .Akhirnya smpe selesai soal yang tentang kamera ga gw isi . abisnya ga dapet contekan . itu lagi si teman sebangku gw malah ga bisa apa apa . kan biasanya dia pinter banget di pelajaran FISIKA dan KIMIA .trus pas pulang gw langsung capcus ke SMA 14 dengan mobil manda yang disupiri Mr.Agus(biar keren dikasih mr. daripada pak agus panggilnya ntar kesannya gmana gitu hehe.)pas di perjalanan gw ngelihatin video dari hp gw yang gw download dari situs youtube.com . setelah sampe gw sama manda ganti baju gantian . pertamanya manda ganti baju . trus dia keluar mobil dan gw masuk mobil . haha . ini pertama kalinya gw ganti baju di “mobil”,.
Trus gw langsung beli tiket di gerbang . manda soalnya udah dibeliin tiket sama temennya . pas gw masuk dari kejauhan . gw ktemu temen smp gw icha,dan fauzan dari kejauhan . ya gw biarin aja .pas gw udah beli tiket ,ih mereka nyamperin gw . akhirnya kita ngobrol ngobrol bentar deh .trus gw ama manda dan temenntya nunggu di kantin SMA 14 .Ih .gw ama manda merasa asing deh,soalnya kita berdua pikir “mungjkin Cuma kita berdua yang bukan anak 14 disini”haha . gw dikantin beli es teh .
Gw : bang ,es teh berapa bang ?
Pnjual : 1000 (dengan suara yang sangat ekstra pelan )
Gw : berapa manda harganya gw ga denger .
Manda : 3000 perak ( dalam hati gw mahal bener)
Gw : ini uangnya bang .
Pnjual : harganya 1000 perak mas .
GW : Oh iya bang ,tdi gak denger haha :D


Ih ,manda dodol banget sih ..
Abis itu kita liat talkshownya raditya dika yang lumayan kocak . abis itu gw laper banget blom makan siang . eh ,ada yang jualan hokben di sekolah . gw beli aja deh . abis itu kita capcus ke LIA yang berjarak tidak jauh dari sini . PULANG JAM 7 MALAM MINGGU .pantesan gw kalo malam minggu ga pernah jalan-jalan hehe Udah dulu yaa tulisan kali ini .udah cape ngetik …………………….. byebye

Tidak ada komentar: