Minggu, 10 Mei 2009

tes AFS

hari ini gw ada tes AFS . ituloh tes buat pertukaran pelajar .
gw sih maunya ngambil ke US setahun . kejepang yang 2 minggu juga boleh . bangun pagi pagi telat jam 5.26 . padahal janjiannya di tempat taksi graha jam 5.30 wah mapus gw .
akhirnya gue buru buru mandi dan siap siap . oiya gw kesana nebeng sama nimas haha
akhirnya gw minta anterin abang gue yang sedang tidur sangat pulas saat itu untuk nganterin gw ke graha . pas berangkat gw telfon tika dia udah nyampe taksi . wah gw suruh ngebut tuwh abang gw haha :D udah sampai lagsung tancap gas ke lia pengadegan

wah pas di mobil langsung sok sok-an belajar pengetahuan umum. ini diaaa percakapannya . gatau knapa gw kepikiran yang ini .

gw : eh ,4 pulau besar di jepang apa yaaa ? hayoo tebak .
tikah/nimas : hahaha gatau tuwh .
gw : jawabannya honshu ,shikoku,hokaido sama kyoshu .

nah pas nyampe kita langsung liat nomor sama ruangan . gw sama nimas seruangan . trus tikah ruangannya sangat terpencil . haha :D

pas mau tes gw masuk ruangan . wah ga ada yang gw kenal , trus mukanya aneh aneh . wah apa gw aja yang aneh haha . tes pertama tes pengetahuan umum , english sama essay bahasa indonesia . gw rada sebel ada cewek centil bertampang cina sok sok centil + sok kenal gila. hih berisik banget
you know what . pas gw liat soalnya 4 pulau terbesar negara jepang keluar man haha . overal sih banyak yang ngasal gw jawabnya haha .trus pas istirahat gw makan makan . maunya sih nambah lagi tapi keburu masuk .pas tes english wihh lumayan lah sedeng gak susah susah amet. tapi gw masalah di bagian vocabnya . gw liat cewek labschool samping gw cepet banget ngerjainnya . gw selesai pas terakhir terakhir .

abis itu istirahat sejam dan waktunya makan makan lagi + bahas bahas soal Pengetahuan umum sama tikah,nimas,manda haha . pas masuk tes esai mengarang pake bhs indo . gw pilih nomor 2 yang siapa orang yang paling berpengaruh pada dirimu masa lalu dan sekarang . disuruh 1,5 halaman folio . wah gimana ini . gw sama sekali gak bisa nulis
. ah bodo amet dan alhasil gw mengarang bebas haha :D

pas pulang lama banget ih nunggu mobilnya nimas. setelah lama menunggu trus nimas telv om-nya .

nimas : om dmana .
om : lagi di jalan . keluar tol .

setelah beberapa lama nunggu ga dateng dateng .

gw : nimas , mana nih ko ga dateng dateng . kan deket jarak keluar tol ke sini .
nimas : ga tau tuh .
gue : jangan jangan di tol cibubur lagi bukan tol UKI .
tikah,nimas : hahahaha

akhirnya dateng juga . trus di mobil masih bahas soal . trus udah deh . mudah mudahan tes pertama lulus amiiiiin . walaupun ga berharap banyak . soalnya pas tse Pengetahuan umum banyak yang ngasal haha :D

Tidak ada komentar: